Snipers' New Identity


Selamat kepada Snipers Flag Football IPB yang telah lolos uji verifikasi Unit Kegiatan Mahasiswa Institut Pertanian Bogor.


Snipers Flag Football telah berdiri sejak tahun 2011 sebagai komunitas pemain dan penikmat olahraga flag football di Institut Pertanian Bogor. Komunitas ini didirikan bertujuan untuk menyalurkan serta mengembangkan minat dan bakat mahasiswa IPB dalam bermain flag football.
Setelah berdiri sebagai komunitas selama tiga tahun, kini Snipers Flag Football telah resmi mendapatkan legalitas serta dukungan dari Institut Pertanian Bogor sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IPB.
Terpilihnya Snipers Flag Football menjadi UKM IPB ditputuskan pada Sidang Istimewa MPM KM IPB pada tanggal 3 Maret 2014. Selain Snipers Flag Football, terdapat 37 UKM lainnya yang dinyatakan lolos uji verifikasi UKM.



Snipers Flag Football IPB akan memberikan warna baru pada unit olahraga di Institut Pertanian Bogor dengan mengenalkan olahraga flag football sebagai olahraga yang aman dan menyenangkan. Snipers Flag Football terbuka untuk seluruh mahasiswa IPB program SI dan Diploma.
Safety first. Less injuries. More fun!

Let's Play Flag Football!


Twitter: @snipersff
CP: 087878000897 (Rizky Varian)

1 komentar: